Hailey Bieber Posting Foto Justin Bieber Bertelanjang Dada Sambil Acungkan Jari Tengah, Apa Artinya?

Minggu, 13 Oktober 2024 - 11:20 WIB
loading...
Hailey Bieber Posting...
Hailey Bieber membuat kabar mengejutkan. Dia mengunggah foto Justin bertelanjang dada sambil mengacungkan jari tengah. Foto/ bang showbiz
A A A
JAKARTA - Hailey Bieber membuat kabar mengejutkan, di mana dia mengunggah foto lawas Justin bertelanjang dada sambil mengacungkan jari tengah ke arah fotografer dan memberi judul foto itu "Suasana Hati." Apa maksudnya?

Dikutip mirror, seorang sumber yang diduga sebagai orang dalam mengatakan bahwa Hailey Bieber mengunggah foto lawas itu karena dia ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana perasaannya tentang seluruh situasi itu.



Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa foto yang dipilihnya "sangat menggambarkan" suasana yang terjadi saat ini.

"Dari 100-an foto Justin yang mengacungkan jari tengah, dia harus memilih satu dari tahun 2017 yang diambil sebelum dia kembali bersama [mantannya Selena Gomez] lagi," ujar dia.
Hailey Bieber Posting Foto Justin Bieber Bertelanjang Dada Sambil Acungkan Jari Tengah, Apa Artinya?

Namun, sumber itu menambahkan bahwa Hailey perlu membiarkan Justin "berbicara untuk dirinya sendiri" dari pada mengungkap hal yang membuat banyak orang berfikir macam-macam.

"Hailey perlu membiarkan Justin bertindak untuk dirinya sendiri alih-alih menggunakan foto dirinya untuk menyampaikan apa yang menurutnya seharusnya dikatakan Justin. Namun, Justin benar-benar tidak memiliki suara saat ini dan itu menyedihkan," tuturnya.

Sumber sebelumnya mengatakan kepada Daily Mail bahwa Justin Bieber merasa tidak memiliki seorang pun untuk diajak bicara tentang penangkapan P Diddy dan "menjalani hidup ini sendirian."

"Justin merasa tidak ada seorang pun yang bisa diajak bicara yang bisa mengerti dan, sejujurnya, dia bahkan tidak sepenuhnya mengerti. Dia masih anak-anak," kata sumber itu.

Belakangan ini, Justin dan Hailey hanya terlihat beberapa kali sejak tuduhan mengejutkan P Diddy, tetapi Hailey telah menjadi 'pilar dukungan' yang dibutuhkan Justin di balik cerita pahitnya itu.

Apalagi, belakangan muncul kembali video-video Justin sebagai anak di bawah umur dengan Combs yang sudah dewasa, yang dibagikan di seluruh media sosial. Sementara, Combs ditangkap bulan lalu di New York dan kemudian didakwa dengan perdagangan seks, konspirasi pemerasan, transportasi, dan terlibat dalam prostitusi.



Bintang musik itu saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan yang terkenal di Brooklyn, sementara pengacara Texas Tony Buzbee telah mengumumkan 120 korban dugaan baru dengan tuduhan pelecehan terhadapnya.

Hubungan masa lalu Justin dan P Diddy telah menjadi topik hangat, di mana video YouTube Justin ketika berusia 15 tahun menghabiskan '48 jam dengan Diddy' yang banyak dikomentari.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0764 seconds (0.1#10.140)